Penis Tersangkut di Pipa Toilet, Remaja Ini Harus Dibantu Tim Penyelamat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang remaja asal Negara Bagian Johor, Malaysia, menjadi viral setelah harus dibantu tim penyelamat untuk mengeluarkan penis yang tersangkut. Remaja berusia 16 tahun itu mulai panik ketika kemaluannya tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan dari pipa toilet yang menonjol keluar di dinding.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir Daily Mail Kamis (23/5/2019), remaja yang tak disebutkan namanya itu sempat berusaha melepaskan diri selama satu jam sebelum meminta bantuan ke orang rumah. Asisten rumah tangga yang melihatnya dengan putus asa menelepon tim pemadam kebakaran serta tim penyelamat setempat. 

Petugas Senior Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Tangkak, Idris, mengungkapkan jajarannya menerima panggilan darurat pada Senin (20/3/2019) sekitar pukul 22.00. Tim penyelamat pun datang ke lokasi dengan membawa pemotong besi dengan harapan mereka bisa melepaskan penis bocah itu dari pipa secara manual. 

Namun, upaya mereka tidak berhasil. Remaja itu pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah di mana dokter dan pemadam kebakaran sukses mengeluarkan penis si remaja sebelum tengah malam. Remaja itu menjelaskan, pipa itu mempunyai panjang sekitar 15 sentimeter dengan ketebalan lima milimeter yang sudah tidak terpakai. Penyelamat pertama harus memotongnya. 

Rekaman remaja itu di rumah sakit menunjukkan terdapat percikan api di mana bocah itu menggeliat karena merasa tidak nyaman karena menggunakan gerinda. "Kasus ini akhirnya tercapai berkat pengalaman dan keilmuan dari tim rumah sakit di mana korban saat ini berada dalam kondisi stabil," beber Idris.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jajarannya kemudian memberikan imbauan bagi warga lokal supaya menutup pipa kosong yang menyembul ke luar untuk mencegah insiden serupa di masa depan. Akhirnya, remaja itu pun diperbolehkan untuk pulang. Namun sebagai imbasnya, penisnya dilaporkan mengalami bengkak selepas insiden tersebut.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.