Perkiraan Cuaca Hari Senin

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat cuaca baru mendekati, Taiwan diperkirakan akan melihat curah hujan di bagian barat negara itu pada hari Senin, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

CWB mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk Kabupaten Pingtung dan daerah Kinmen yang terpencil. Pada sistem peringatan hujan berwarna dari biro, hujan lebat berarti akumulasi curah hujan lebih dari 80mm dalam 24 jam atau lebih dari 40mm curah hujan dalam satu jam.

Di tempat lain di Taiwan, CWB mengatakan, badai mungkin terjadi di daerah pegunungan, khususnya pada sore hari.

Karena curah hujan, suhu siang hari di sekitar Taiwan diperkirakan turun satu hingga dua derajat Celcius dari hari Senin sebelumnya dengan perkiraan suhu mencapai 30 derajat di Taiwan utara, 31 derajat di daerah tengah dan selatan, dan 29 derajat di timur. kata biro itu.

Kondisi berkabut kemungkinan terjadi di pulau Kinmen dan Matsu yang terpencil yang akan menyebabkan visibilitas rendah, dan CWB mendesak mereka yang bepergian untuk mengawasi dengan cermat kemungkinan gangguan pada jadwal transportasi.

Bagian depan cuaca diperkirakan akan tiba di Taiwan pada Selasa pagi dini hari ketika curah hujan akan meningkat, mengirim temperatur lebih rendah, kata CWB.

Sementara itu, Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA) mengatakan kualitas udara bagus di Yilan, Hualien dan Taitung di timur, dan pulau terpencil Penghu pada Senin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kualitas udara yang adil terlihat di beberapa bagian Taiwan utara dan tengah, Yunlin, Chiayi, Tainan, Kaohsiung dan Pingtung di selatan serta pulau Kinmen dan Matsu, menurut Indeks Kualitas Udara EPA (AQI).

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.