Pria Ini Gunakan Aplikasi Filter Foto, Hasilnya Mengejutkan



   Perkembangan teknologi saat ini memang tak bisa terbendung. Semua hal yang ada di sekitar manusia kini dilengkapi teknologi canggih. Bahkan di era modern kali ini, berbagai aplikasi yang mendukung ponselmu semakin bermunculan. Aplikasi yang cukup diminati banyak orang ialah aplikasi edit foto ataupun filter foto.



Tentu saja dengan menggunakan aplikasi edit foto, kamu bisa membuat foto yang kamu ambil menjadi lebih menarik dan apik. Selain itu, penggunaan aplikasi filter foto juga semakin marak. Meskipun aplikasi filter bukan hal yang baru lagi. Akan tetapi jika melakukan update terhadap aplikasi filter foto, tentu kamu akan mendapatkan jenis filter yang baru.



Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Azabkuburpedih, Senin (13/5/2019) kali ini ada pula filter di aplikasi Snapchat yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala. Filter Snapchat terbaru yang sedang digandrungi ialah gender swap. Hasil dari aplikasi edit foto satu ini benar-benar bikin kaget.

Filter baru dari Snapchat yang sedang viral ini bisa membuat tampilan wajah kamu berubah. Seperti namanya gender swap, filter ini bisa mengubah wajah kamu dari laki-laki menjadi perempuan. Bahkan dalam aplikasi ini, rambut kamu pun akan berubah loh.



Tak hanya itu saja, bagi kaum perempuan yang menggunakan filter ini pun tampilan wajah dan tatanan rambut akan berubah. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @Azabkuburpedih, ia mengunggah sebuah video saat sedang menggunakan akun Snapchat. Di awal video memperlihatkan wajahnya yang menghadap ke arah kamera. Meskipun terlihat biasa saja, tapi selang beberapa detik, wajah dari pemilik akun @Azabkuburpedih pun berubah menjadi wanita. Bahkan ia pun sempat tersenyum ke arah kamera loh.

Reaksi netizen

Video unggahan tersebut pun ramai oleh komentar netizen. Bahkan tak sedikit pula netizen yang kaget akbiat perubahan dari efek Snapchat tersebut. Selain itu, ada pula yang justru berkomentar jika perubahan yang dilakukan membuatnya tampak cantik.

"Astaga kumisnya ilang kemana;((" tulis akun @Ardisazof_.

"Seketika Saya Merasa gagal menjadi cewek" ujar akun @putriauliafj.

"Demi gue ngakak 😂😂😂" tulis akun @cereallala.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.