Pria Ini Hajar Istri yang Beri Komen Negatif di Video YouTube Miliknya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria berusia 44 tahun di Jepang disidang setelah dituduh menyerang dan menyiksa istrinya yang berusia 36 tahun karena menulis komentar buruk di video YouTube miliknya. Kasus yang menyangkut pasangan suami istri asal Enokuma tersebut, yang tidak diungkapkan identitasnya, mulai disidangkan di pengadilan distrik Oita pada 21 Mei lalu. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir Japan Today, sang suami diketahui telah mengunggah sejumlah video tentang tempat-tempat wisata dan restoran di Kota Oita ke YouTube selama beberapa bulan terakhir. Dia tengah berusaha untuk menjadi seorang YouTuber dan mencari keuntungan dari jumlah view di akun YouTube miliknya.

Namun dia menemukan ada sejumlah komentar negatif di video-video miliknya, seperti komen "idiot" dan "botak". Dan pada Maret lalu, pria itu mengetahui bahwa komentar-komentar negatif itu ternyata ditulis oleh istrinya sendiri. Selain menuliskan komentar buruk, sang istri juga diketahui meminta teman-temannya untuk juga meninggalkan komentar ofensif. 

Marah dengan hal itu, sang suami mengikat lengan dan kaki istrinya menggunakan benda apa pun yang ditemukannya, seperti selotip. Dia kemudian diduga menendang wajah sang istri, hingga menyebabkan cedera yang butuh waktu satu bulan untuk benar-benar sembuh. Akibat tindakannya, pria itu pun dilaporkan oleh istrinya ke polisi. Sidang kasus itu digelar di pengadilan distrik Oita pada 21 Mei lalu. 

Di persidangan, pria itu mengakui telah menyerang istrinya. Kedua pihak kemudian sepakat untuk jeda kasus mereka di hari yang sama, dengan jaksa penuntut mengajukan hukuman penjara tiga tahun kepada terdakwa. Putusan dalam kasus ini akan jatuh tempo pada 6 Juni mendatang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kasus ini mengundang beragam komentar di media sosial dengan sebagian besar menyalahkan si pria. "Apa yang dilakukan istrinya memang buruk, tetapi dia tetap tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu," tulis salah satu komentar. "Sepertinya jelas jika sang istri berusaha mengarahkan suaminya ke pekerjaan biasa. Tetapi ada cara lebih baik untuk melakukannya," tulis komentar lainnya.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.