Taiwan Utara Tetap Dingin Saat Cuaca Bergerak Menjauh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taiwan Utara akan tetap tenang hari Rabu di bawah pengaruh angin timur laut, karena cuaca yang menyebabkan hujan lebat di Taiwan pada Selasa bergerak menjauh, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

CWB mengatakan bagian depan cuaca telah pindah ke Selat Bashi di selatan Taiwan, yang berarti bahwa kondisi cuaca hari Rabu harus lebih stabil, dengan suhu di Taiwan utara diperkirakan akan mencapai titik tertinggi 26 derajat Celcius, sama seperti pada hari Selasa.

Tertinggi siang hari di Taiwan tengah dan selatan mencapai sekitar 30 derajat, juga sedikit berubah dari sehari sebelumnya, kata CWB.

Meskipun efek dari cuaca memudar, kekuatan badai masih mungkin terjadi di daerah pegunungan di Taiwan tengah dan selatan, khususnya di sore hari, kata CWB.

Tetapi kondisi cuaca akan semakin stabil pada Kamis, mendorong suhu lebih tinggi, perkiraan biro.

Karena kedatangan angin timur laut hari Rabu, angin kencang diperkirakan untuk daerah di bagian utara Taiwan, Taiwan timur, Semenanjung Hengchun di selatan dan pulau Penghu, Kinmen, dan Matsu, kata CWB.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sementara itu, Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA) mengatakan kualitas udara bagus di Taiwan utara, Yilan, Hualien dan Taitung pada hari Rabu.

Kualitas udara yang adil terlihat di beberapa bagian Taiwan tengah, di daerah Yunlin, Chiayi, Tainan, Kaohsiung dan Pingtung di selatan, dan pulau Kinmen dan Matsu, menurut Indeks Kualitas Udara EPA (AQI).

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.