Taksi kehilangan kendali dan Tabrak trotoar di Aberdeen, 9 Orang Terluka, 1 Koma



             Kecelakaan lalu lintas terjadi di Aberdeen Road  dekat Lok Wan Street, Aberdeen.

Sekitar pukul  9 pagi ini ,senin (27 mei), sebuah taksi tengah melaju ke arah Aberdeen Tunnel. Selama periode itu, Taksi diduga kehilangan kendali lalu menabrak pagar besi dan lampu lalu lintas rusak. Akibatnya, banyak pejalan kaki di trotoar terluka. Salah satunya mengalami pendarahan hebat dan jatuh koma.



Seorang staf medis dari klinik terdekat mengirim bantuan medis kepada korban terluka untuk memberikan pertolongan darurat. Polisi sedang menyelidiki insiden berdarah tersebut.



Pada pukul 09:35 pagi, Departemen Transportasi mengumumkan bahwa seluruh jalur Aberdeen Road ke Wong Chuk Hang dekat Aberdeen Reservoir Road sekarang ditutup. Lalu lintas di situs ini macet berat.

Pada pukul 09:49 ,berita yang disampaikan oncc itu mengatakan bahwa 1 pria dan 3 pejalan kaki terluka . Sopir taksi dan 3 penumpang pria dan wanita juga terluka. Polisi dan beberapa mobil petugas pemadam kebakaran serta  beberapa ambulans mengevakuasi korban dan mengirimnya kerumah sakit secara berkala. Dua dari mereka terluka parah.

Pada pukul 10:38 pagi ini, Beberapa saksi mengatakan bahwa ketika suara keras terdengar, terjadi tabrakan dan ambulans tiba sekitar 10 menit kemudian.

Selama insiden tersebut, terdengar "jeritan" dan semua orang "sangat cemas."
Selang beberapa menit,ada seorang dokter mengenakan jas putih yang diyakini sebagai dokter yang bekerja di klinik terdekat dan perawat wanita bersamanya datang  kelokasi untuk memberikan pertolongan darurat kepada para korban.

Sumber :situs kartini

No comments

Powered by Blogger.