Tarif Listrik Musim Panas Taiwan Akan Dimulai 1 Juni

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tarif listrik musim panas di Taiwan akan mulai berlaku 1 Juni dan berlangsung hingga 30 September untuk mendorong pengguna mengurangi konsumsi daya selama bulan-bulan puncak musim panas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taiwan telah memperkenalkan tarif listrik yang lebih tinggi selama bulan-bulan musim panas sejak 1989, dengan tarif tahun ini mencapai hingga 27 persen lebih tinggi dari tarif standar dari Oktober hingga Mei, situs web yang dikelola pemerintah Taiwan Power Co. (Taipower) menunjukkan.

Konsumen dengan konsumsi energi rumah tangga rata-rata 300 kilowatt jam (kWh) per bulan selama periode non-musim panas diharapkan untuk menggunakan rata-rata 40 persen lebih banyak listrik, atau 420 kWh, per bulan selama musim panas.

Akibatnya, konsumen yang menggunakan total listrik 420 kWh per bulan akan membayar NT $ 440 (US $ 14,20) lebih banyak per bulan selama musim panas, sementara mereka yang menggunakan daya 1.000 kWh sebulan akan melihat tagihan mereka naik sebesar NT $ 656 sebulan, berdasarkan perkiraan Taipower.

Dengan menaikkan harga listrik pemerintah berharap orang akan menggunakan lebih sedikit listrik selama jam puncak konsumsi daya di musim panas.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Taipower juga akan melanjutkan program hadiahnya untuk mendorong konsumen menghemat energi, menawarkan potongan harga untuk setiap pengurangan satu kWh daya yang dikonsumsi dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Agar memenuhi syarat untuk rabat, rumah tangga harus mendaftar di Situs web resmi Taipower, atau melalui hotline 1911, atau dengan mengunjungi salah satu lokasi layanannya.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.