Terungkap, Apple Bakal Rilis 3 Model iPhone 11



     Seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple akan mengungkap deretan smartphone terbarunya sekira empat bulan lagi, atau lebih tepatnya pada September.



Jelang pengumuman tersebut, sejumlah informasi mengenai smartphone terbaru Apple itu sudah banyak beredar di internet.



Terkini, sebuah laporan terbaru dari Bloomberg mengungkap detail informasi tentang tiga model iPhone yang bakal diluncurkan oleh perusahaan bermarkas di Cupertino tersebut.

Dilansir Bloomberg, Senin (13/5/2019), Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) telah memulai produksi prosesor A13 yang bakal terpasang pada iPhone 2019.

Dalam laporan tersebut juga tercatat, ketiga model iPhone yang dirilis tahun ini akan dilengkapi dengan chip A13, memiliki performa lebih cepat, dan daya tahan baterai yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

Selain kemampuan prosesor dan baterai yang lebih baik, Bloomberg juga merinci beberapa informasi tambahan, dan mengonfirmasi berbagai rumor dan laporan tentang iPhone 11 yang saat ini beredar di internet.

Konfirmasi Rumor iPhone 2019

Lebih lanjut, rumor pertama yang dikonfirmasi adalah tentang bentuk ketiga model iPhone 2019--penerus iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR--dikatakan mirip dengan model saat ini.

Selain itu, penerus iPhone XS dan XS Max akan hadir dengan tiga lensa kamera utama. Sedangkan sekuel iPhone XR akan hadir dengan dua lensa kamera saja.

Laporan tersebut juga menyebutkan, kamera ketiga pada penerus iPhone XS dan XS Max akan memiliki lensa ultra wide-angle.

Sumber :liputan 6

No comments

Powered by Blogger.