Viral Warga Tendang Pemotor yang Ingin Terobos Lintasan Kereta Justru Tuai Pujian



     Aksi nekat pemotor yang nekat ingin terobos pelintasan kereta api berhasil dihadang warga yang menjaga perlintasan kereta api tersebut. Aksi yang terekam kamera itu justru menuai pujian dari netizen.



Peristiwa yang dikabarkan terjadi di kawasan Mojoanyar, Jawa Timur, itu diunggah beberapa akun di Instagram hingga menjadi viral.



Dalam video itu, awalnya beberapa warga menjaga perlintasan karena akan ada kereta yang melintas. Namun, salah satu pemotor tetap ingin menerobos perlintasan tersebut.

Sontak warga yang melihat langsung menghadang dan menendang pemotor tersebut hingga menjauh dari rel kereta api yang tinggal beberapa meter lagi melintas.

"Meskipun sudah dihadang, pemotor ini nekad terobos perlintasan KA," tulis keterangan video.

Aksi itu pun menjadi pelajaran yang penting bagi masyarakat. Mohon bagi para pengendara yang lain jangan sampai meniru aksi nekat seperti pengendara tersebut...!!

"Gak Ada Salahnya , Mas.nya Berlaku Kasar .. Malah dapet Pahala demi Keselamatan Manusia² .. ," tulis @herda_wa***.



View this post on Instagram

A post shared by 🌟🌟🌟 * HITZMEDSOS * (@hitzmedsos) on


"Memang awal udh dinperingtkan tapi di saat ank2 itu lengah si bpk mau nerobos akhirnya ank2 pakek kekerasan mf sebelumnya kalo buat bapk itu mau jatuh tapi gimna lagi cz daerh situ dulu bekas stasiun juga bnyak keclkaan sekarng stasiun udh gk aktif jadi warga sekitar yg mengelola tempat itu biar gk ada korban jiwa lagi," tulis @rotinsulukurnia***.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.