1 Jam Berlatih Yoga Bisa Kurangi 180 Kalori

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menandai Hari Yoga Internasional dirayakan setiap 21 Juni, yoga dinilai sebagai perubahan gaya hidup dan memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh dan pikiran.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Yoga adalah salah satu bentuk latihan tertua dan meskipun selalu populer di negara asal, dunia baru-baru ini mulai menyadari keajaibannya. Baik Anda ingin menurunkan berat badan, bugar, meningkatkan kesehatan mental, mengurangi stres atau hanya mengikuti gaya hidup sehat, yoga menjadi obat yang tepat untuk Anda.

Kebanyakan orang mulai olahraga untuk menurunkan berat badan berlebih dan mendapatkan bentuk tubuh. Jika Anda ingin menggunakan yoga untuk hal yang sama, Anda harus tahu bagaimana yoga membantu menurunkan berat badan, dan berapa banyak kalori yang akan membantu dalam pelepasan, jika berlatih selama satu jam.

Seperti dilansir Times of India, seorang instruktur yoga dan penulis buku yoga mengatakan bahwa Anda dapat mengurangi sekitar 160 hingga 180 kalori dalam satu jam berlatih yoga. Tetapi jumlah itu bervariasi karena spektrum asana yoga yang dapat dilakukan seseorang sangat luas.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Orang-orang dapat berlatih asana yang sangat lambat dan meditatif yang mungkin tidak membantu membakar banyak kalori, dan juga dapat memilih yang serba cepat yang dapat membantu membakar kalori lebih cepat.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam Pelengkap Berbasis Alternatif dan Pengobatan Alternatif, Hatha Yoga, cabang yoga tertentu dapat membantu membakar 3 hingga 4 kalori dalam satu menit, yang turun menjadi sekitar 200 kalori dalam satu jam.


Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.