4 Perasaan yang Hanya Dirasa Pejuang LDR Saat Akan Bertemu



      Hari Raya tinggal menghitung hari. Banyak orang mulai mudik dan kembali ke kampung halamannya masing-masing. Ada banyak hari libur di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Momen libur panjang seperti ini tak jarang dimanfaatkan oleh pasangan LDR untuk ketemuan atau saling melepas rindu satu sama lain.

Meski pasangan LDR terbiasa ngobrol atau chatting lewat sosial media serta telepon setiap hari, bertemu dan bertatap muka secara langsung tetap terasa unik. Jika sehari-hari biasanya pasangan LDR hanya bisa saling menatap lewat layar gadget, lewat pertemuan keduanya bisa saling bertatap muka secara langsung. Ada rasa bahagia, terharu dan cemas setiap kali ada kesempatan bertemu setelah sekian lama terpisah dari pasangan LDR.

Bertanya-tanya dengan Penampilan Pasangan

Ketika waktu bertemu telah diatur dan ditetapkan, pasangan LDR tidak jarang akan bertanya-tanya dengan penampilan pasangan saat bertemu nanti. Apakah pasangan lebih mengesankan dan membuat nyaman seperti sebelumnya atau justru sebaliknya. Kira-kira bagaimana tanggapan pasangan dengan penampilanmu, apakah dia masih menyukainya? Inilah seputar pernyataan yang tidak jarang menghantui pikiran pasangan LDR.

Apa yang Harus Dibicarakan Saat Bertemu

Tidak sedikit pasangan LDR yang merasa canggung dan cemas ketika kembali bertemu. Karena perasaan ini, tidak sedikit dari mereka yang bingung harus bicara apa. Walau di telepon dan chatting pembicaraan keduanya sangat lancar dan bisa sampai larut malam, saat bertemu keduanya cukup sulit untuk saling ngobrol satu sama lainnya karena saking terharu dan bahagianya.

Ingin Melakukan Apa Setelah Bertemu

Melakukan hal-hal seru seperti pergi ke pantai, memasak masakan kesukaan pasangan atau sekedar ngobrol sambil minum teh bersama di sore hari bersama pasangan adalah sesuatu yang mungkin kerap dirimu rindukan dari hubungan kalian. Namun, ketika hendak bertemu pasangan yang terpisah LDR, sepertinya dirimu memiliki terlalu banyak keinginan. Nampaknya dirimu juga akan berpikir lebih keras apa aktivitas apa yang sebaiknya kalian lakukan setelah bertemu nanti.

Apakah si Dia Ramah Kepadamu

Perasaan selanjutnya yang kerap dirasakan pejuang LDR adalah perasaan cemas dan bertanya-tanya apakah pasangan ramah setelah bertemu nanti. Apakah pasangan masih memiliki cinta dan rindu yang sama dengan dirimu. Tidak jarang dirimu akan tak bisa tidur dan tidak nafsu makan hanya karena membayangkan pertemuan dengan pasangan LDR.

Itulah beberapa perasaan yang hanya dirasakan pejuang LDR ketika hendak ketemu. Bagi dirimu yang pejuang LDR, apakah juga merasakan hal di atas?

Sumber :Fimela

No comments

Powered by Blogger.