Ada Bentuk Setengah Lingkaran di Kuku Anda? Ini Artinya



      Di kuku tangan kita, terkadang muncul suatu tanda yang kerap menimbulkan banyak pertanyaan, terutama arti dari tanda tersebut. Dan kebanyakan, arti-arti dari tanda tersebut masih menjadi misteri dan tidak terungkap.



Tanda-tanda yang muncul di kuku, biasanya dikaitkan dengan kondisi kesehatan kita. Tetapi lebih dari itu, ternyata tanda di kuku juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang diri Anda.



Salah satu tanda yang muncul di kuku selain bintik-bintik putih adalah bentuk setengah lingkaran yang juga berwarna putih. Dan ternyata, bentuk setengah lingkaran di tiap jari memiliki arti yang berbeda. Lalu, apa arti dari bentuk setengah lingkaran pada tiap jari kuku Anda?

Jari telunjuk
Setengah lingkaran di jari telunjuk menunjukkan kabar baik. Jadi, jika Anda sedang menunggu penilaian dan ada tanda setengah lingkaran di jari telunjuk, bersiap-siaplah akan mendapat kabar baik.

Jari tengah
Tanda setengah lingkaran di jari ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan memperoleh manfaat dari industri yang terkait dengan mesin.

Jari manis
Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa orang tersebut akan segera menjalani kehidupan yang lebih baik dan juga akan ada peningkatan status terhadap orang tersebut.

Kelingking
Ini menunjukkan bahwa Anda akan segera mendapat keuntungan hingga dua atau tiga kali lipat.

Jempol atau ibu jari
Anda akan segera mendengar berita baik. Anda bahkan akan mendapatkan kesuksesan tiba-tiba di kemudian hari.

Bentuk setengah lingkaran yang besar
Jika bentuk setengah lingkaran hampir menutupi separuh kuku, Anda perlu berhati-hati karena akan mendengar kabar buruk.

Tidak memiliki tanda setengah lingkaran
Ini berarti metabolisme Anda berlebihan dan Anda harus mulai menjaga kesehatan.

Sumber :viva

No comments

Powered by Blogger.