Balenciaga Jual Anting Tutup Botol Minuman Seharga Rp6,3 Juta, Netizen: Kiamat Sudah Dekat



    Industri fesyen dunia memang industri yang menampilkan karya-karya tanpa batas. Konsep 'no boundaries' sudah akrab di industri fesyen dunia ini, namun pada nyatanya tentu tidak semua orang awam bisa memahaminya. Seperti saat Balenciaga menjual anting terbarunya.



Reaksi kocak mengocok perut diberikan oleh para netizen Indonesia, saat melihat salah satu koleksi keluaran rumah mode mewah ternama asal Paris, Balenciaga. Pasalnya, produk aksesori yang dikeluarkan oleh Balenciaga di bawah direksi Demna Gvasalia kali ini adalah berupa sepasang anting dengan tampilan tutup botol minuman air mineral kemasan.

Tidak hanya secara tampilan visual yang seperti dua buah tutup botol minuman air mineral kemasan warna biru, kemudian diberikan tambahan kait pengait. Balenciaga sendiri memang menamai produk aksesorinya ini dengan nama tutup botol, “Bottle Cap Drop Earrings”. 

Sedangkan untuk harga, dari foto yang beredar di Twitter, sepasang anting tutup botol air mineral kemasan ini dijual seharga USD445 atau kurang lebih Rp6,3 juta. Harga yang cukup fantastis bukan?

Maka tak heran para netizen bersorak mengomentari anting tutup botol air mineral kemasan mahal satu ini. Ditelusuri Okezone, Jumat (14/6/2019) dari akun laman Twitter seorang blogger gaya hidup, @teppy87 yang namanya netizen Indonesia, komentar yang dilontarkan pun bermacam-macam, tapi tetap intinya tetap konyol, lucu dan mengocok perut.

“Tanda2 kiamat suda dekat,” seru netizen dengan akun bernama @Lintangsmom. 

“Cincinnya pake karet elpiji seharga USD330,” komentar @adibuv. 

“Kalo pake tutup Tupperware mungkin akan USD1,500,” imbuh netizen pemilik akun @JosintaWaang. 

“Tutup botol aqua dihargain 6 jutaan. Duh Gusti,” keluh @el_amatus. 

“Tutup botol Le Mineral dikasih stamp doank padahal. Menangis,” seru netizen bernama Gilang Rambu Anarki dengan akun @GilangTV. 

Bagaimana menurut Anda sendiri anting tutup botol ala Balenciaga ini? Sebuah ide yang cemerlang, ataukah sesuatu yang kurang pantas?

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.