Dua Mahasiswa Tenggelam di Air Terjun Shenshen di Kabupaten Pingtung Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dua mahasiswa meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit setempat setelah tenggelam di kolam di bawah air terjun Shenshen (神山 瀑布) di Kotapraja Wutai di Kabupaten Pingtung, Taiwan selatan pada Minggu sore (23 Juni), Kantor Berita Pusat (CNA) melaporkan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Biro Kebakaran dan Layanan Darurat kabupaten mengatakan bahwa ketika petugas darurat biro tiba di tempat kejadian, mereka menemukan teman-teman dari dua siswa yang tenggelam mengelola CPR pada mereka, tetapi keduanya telah kehilangan tanda-tanda vital, menurut CNA. Mereka dikirim ke Rumah Sakit Kristen Pingtung dan Rumah Sakit Umum Veteran Kaohsiung untuk perawatan darurat.

Polisi Wutai mengatakan para siswa telah pergi ke air terjun dalam kelompok enam orang. Stasiun tersebut menambahkan bahwa insiden tenggelam sering terjadi di kolam yang dalam dan bagi orang yang bukan perenang yang baik, bermain di air sangat berbahaya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Stasiun itu juga mengatakan bahwa kantor Kotapraja Wutai saat ini sedang melaksanakan proyek konstruksi untuk meningkatkan keselamatan di air terjun dan bahwa ada tanda “tidak berenang”.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.