Kebun Bunga di Yilan Taiwan Menjadi Hotspot Wisata Karena 'Terowongan Bunga Emas'

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebuah peternakan bunga di Kotapraja Yuanshan Yilan (員 山鄉) telah menjadi hotspot wisata saat orang-orang berduyun-duyun ke lokasi untuk mengambil foto “Terowongan Bunga Emas.”
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Golden Twin Garden (金 雙 甡 花卉 農場) baru-baru ini menggunakan 500 pot anggrek Oncidium yang tinggi untuk membangun "Terowongan Bunga Emas," yang panjangnya sekitar 100 meter dan tinggi 3 meter. Anggrek Oncidium juga disebut "anggrek wanita menari" ”Untuk penampilan elegan mereka yang menyerupai wanita penari.

Anggrek menari wanita mekar berkilauan di bawah sinar matahari dan menciptakan suasana melamun dari negeri peri emas. Karena terowongan terletak di dalam rumah kaca orang yang tertarik untuk membayar tontonan bunga kunjungan masih bisa pergi pada hari hujan.

Kebun bunga menciptakan desain lanskap yang berbeda dengan serangkaian tanaman hias dan bunga yang berbeda seiring perubahan musim.

Media melaporkan bahwa pemilik peternakan adalah orang yang antusias yang tidak hanya mendorong orang untuk mengunjungi pertanian tetapi juga secara sukarela menawarkan untuk mengambil foto untuk mereka.

Terowongan bunga emas akan dibuka hingga 30 Juni dan tiket masuk ke taman gratis.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Waktu pembukaan adalah 9 pagi sampai 5 sore setiap hari, kecuali Senin kedua dan keempat setiap bulan. Alamat peternakan itu adalah No. 82-26, Toufen Rd., Kota Yuanshan, Kabupaten Yilan (宜蘭 縣 員 山鄉 頭 分路 82 之 26 號).

Pengunjung dapat naik Bus No. 755, yang bergerak antara Stasiun Transfer Yilan (宜蘭 轉運站) dan Wanglong Pi (望 龍 埤), turun di Toufen Villiage (頭 份 村), dan berjalan selama 1 menit untuk sampai di sana.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.