Kolam Renang Gratis di Pusat Pisata Daan Pusat Taiwan Sekarang Terbuka

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kolam renang luar ruangan gratis di Daan Coastal Tourist Information Center (大安 濱海 服旅客 中心) pusat Taiwan buka dari Sabtu, 22 Juni hingga Minggu, 1 September, Biro Pariwisata dan Perjalanan Taichung mengatakan pada 21 Juni.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jam operasional adalah Selasa hingga Minggu, 8 pagi - 5 sore, dan kolam ditutup setiap Senin untuk pembersihan kolam, kata biro. Air mancur yang tumbuh, yang disukai oleh anak-anak, buka pada akhir pekan, tambah biro.

Kepala Biro Lin Hsiao-chi (林筱淇) mengatakan bahwa Pusat Informasi Turis Pesisir Daan sangat akomodatif, dan bahwa warga Taichung dengan sungguh-sungguh menantikan pembukaan kolam renang gratis dan air mancur yang tumbuh selama musim panas setiap tahun.

Kolam renang anak-anak sekitar 80 cm pada hari kerja, sedangkan kolam renang orang dewasa sekitar 150 cm. Kedalaman kolam orang dewasa akan disesuaikan lebih rendah pada akhir pekan dan hari libur untuk mengakomodasi anak-anak dan menghindari kepadatan di kolam anak-anak, menurut biro.

Lantai pertama pusat informasi wisatawan menyediakan layanan gratis seperti air mancur minum, pengering rambut, tempat parkir, kamar mandi, dan toilet, serta loker yang dioperasikan dengan koin, menurut biro. Platform pengintai luar ruangan di lantai dua adalah tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam yang romantis, tambah Lin.

Biro juga mendesak mereka yang bermain di pantai untuk memperhatikan pasang surut dan mengikuti arahan penjaga pantai.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain itu, ketika para seniman membuat karya patung pasir di area pantai Daan untuk 2019 Daan Sand Sculpting and Music Festival, biro mendesak para wisatawan untuk menjauh dari area patung pasir yang ditunjuk untuk menghindari gangguan pada karya seni.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.