Kota Hsinchu Taiwan Meningkatkan Tepian air Sepanjang 27 km Dengan Plang, Lampu Jalan

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebuah proyek untuk meningkatkan 27 km area tepi laut di Kota Hsinchu sekarang sedang berlangsung, Departemen Pemasaran Kota dikonfirmasi pada Senin (10 Juni).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Proyek ini didanai oleh alokasi NT $ 70 juta (US $ 2,2 juta) dari pemerintah pusat, kata departemen itu. Ditambahkannya, proyek itu akan melibatkan pemasangan 159 plang dan 212 lampu jalan di sepanjang tepi laut, memungkinkan orang untuk tidak hanya mencapai berbagai atraksi dengan mudah tetapi juga menikmati bersepeda di malam hari.

Walikota Hsinchu Lin Chih-chien (林智堅) mengatakan proyek ini akan fokus pada penyediaan arah dan menghubungkan daerah pusat kota, bersama dengan tepi kiri Sungai Touqian (頭 前 溪) dan area rekreasi tepi pantai sepanjang 17 km. Lin mengatakan setelah proyek selesai pada akhir tahun, perjalanan sepanjang 27 km akan memberikan akses mudah ke sungai, dan Pelabuhan Perikanan Hsinchu, yang sebelumnya dikenal sebagai Pelabuhan Perikanan Nanliao.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Lin mengatakan Sungai Touqian adalah ibu dari kota itu, tetapi di masa lalu tepian sungai itu ditumbuhi dan terputus. Dia menambahkan bahwa setelah mengambil alih sebagai walikota Hsinchu, dia telah melakukan proyek untuk meningkatkan tepian sungai dengan menciptakan area hijau dan ruang untuk olahraga.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.