Lantai Atas Taipei 101 Dibuka Untuk Umum

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dek observasi di lantai atas gedung pencakar langit Taipei 101 yang ikonik akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya sejak Jumat, dengan semua pemesanan dilakukan secara online, kata tim manajemen gedung Kamis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut Taipei 101, pemesanan akan menikmati diskon 10 persen jika dipesan sebelum akhir Juni.

Liu Chia-hao (劉家豪), Chief Operating Officer Taipei 101, mengatakan pada konferensi pers bahwa lantai atas dulunya hanya terbuka untuk para VIP seperti mantan Presiden AS Bill Clinton dan aktor Hollywood Will Smith.

Namun, karena dek observasi hanya dapat menampung 12 orang pada satu waktu, hanya tiga kelompok yang terdiri dari 12 orang akan diberikan akses sehari, masing-masing selama 40 menit, dengan tiket seharga NT $ 3.000 (US $ 95), kata Taipei 101.

Untuk mencapai dek observasi lantai atas, kata Liu, pengunjung harus terlebih dahulu naik lift ke dek observasi di lantai 89, lalu naik lift dan tangga lain.

Taipei 101 setinggi 508 meter ini memiliki 101 lantai di atas tanah dan 5 lantai di bawahnya.

Dengan penurunan jumlah wisatawan Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir, bangunan telah melihat penurunan pengunjung sejak 2015, Taipei 101 mengatakan dalam siaran pers. Namun, sejak Februari tahun ini, pariwisata tampaknya akan tumbuh lagi dengan peningkatan pengunjung dari Korea Selatan, Jepang, dan Asia Tenggara.

Presiden Taipei 101 Angela Chang (張振亞) mengatakan diperkirakan membuka lantai atas untuk publik akan meningkatkan jumlah wisatawan sebesar 5 persen.

Menurut Taipei 101, pendapatan meningkat sebesar 11 persen pada kuartal pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Jumlah wisatawan yang mengunjungi dek observasi di lantai 89 dalam lima bulan pertama 2019 naik tipis 4-5 persen tahun-ke-tahun menjadi 90.554, kata Taipei 101, menambahkan bahwa jumlah wisatawan Tiongkok juga meningkat selama periode itu .

Selain itu, sebuah area di lantai 5 akan dilengkapi dengan layar proyeksi selebar 20 meter, menampilkan pemandangan alam dari sekitar Taiwan, kata Taipei 101. Pameran juga akan diadakan di dek observasi lantai 89, tambahnya.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.