Menurut Penelitian, Menikahi Pria Bahagia Akan Membuatmu Bahagia!



   Kebahagiaan dalam menjalani hubungan pasti menjadi harapan setiap orang. Kebahagiaan sebisa mungkin berasal dari diri sendiri, bukan dari oang lain. Tapi tahukah bahwa ternyata kebahagiaan pasangan bisa menular?



Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Psychological Science menemukan bahwa menikahi pasangan yang bahagia akan mampu membuatmu bahagia dalam menjalani pernikahan. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa pasangan bahagia akan membuat hidup jadi lebih bahagia dan panjang umur.

Olga Stavrova sebagai penulis penelitian dari Tilburg University, Belanda mengatakan bahwa data menunjukkan bahwa kepuasan hidup yang dimiliki pasangan erat hubungannya dengan panjang umur, terlepas dari karakteristik sosial-ekonomi, demografi atau status kesehatan fisik pasangan menikah itu sendiri.

Menikahi Pria Bahagia Jamin Pernikahan Bahagia

Stavrova mengambil partisipan sebanyak 4.400 pasangan di Amerika Serikat di atas usia 50 tahun dan merupakan heteroseksual. Hasil yang mengejutkan, partisipan yang menikah dengan orang bahagia di awal studi kemungkinan kecil meninggal dunia selama lebih dari 8 tahun berikutnya, jika dibanding mereka yang menikahi orang yang tak bahagia.

Jadi Sahabat , mungkin jika ingin menjalani perniakhan bahagia, kamu harus menikahi pria yang bahagia juga ya!

Sumber :fimale

No comments

Powered by Blogger.