Peringatan Hujan Lebat Dikeluarkan di 16 Kabupaten Kota di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Karena efek dari hujan plum dan angin timur laut, Biro Cuaca Pusat telah mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk 16 kabupaten dan kota di Taiwan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat hujan plum menghantam Taiwan dari barat, CWB mengeluarkan peringatan hujan lebat pada pukul 7 pagi untuk 16 kabupaten dan kota di Taiwan. Wu Der-rong (吳德榮), seorang ahli meteorologi dan asisten profesor ilmu atmosfer di Universitas Pusat Nasional, mengatakan bahwa ada "garis badai" yang memengaruhi Taiwan dari Miaoli ke Taiwan tengah, yang disertai dengan kilat intens dan hujan deras yang tiba-tiba .

CWB telah mengeluarkan penasehat hujan lebat untuk Kota Keelung, Kota Taipei, Kota Taipei Baru, Kota Taoyuan, Kabupaten Hsinchu, Kota Hsinchu, Kabupaten Miaoli, Kota Taichung, Kabupaten Changhua, Kabupaten Nantou, Kabupaten Chiayi, Kota Chiayi, Kabupaten Yunlin, Tainan Kota, Kota Kaohsiung, Kabupaten Pingtung.

Yuanli Township Miaoli sudah terlihat 64 mm pagi ini, menurut CWB. Penduduk Taiwan barat disarankan untuk waspada terhadap hujan lebat jangka pendek, sambaran petir, hembusan angin kencang, dan banjir di daerah dataran rendah.

Wu mengatakan bahwa "sistem cuaca mesoscale" dikembangkan di Selat Taiwan dan membentuk garis badai yang akan mempengaruhi cuaca dari Miaoli ke Taiwan tengah, di mana pencahayaan yang kuat dan hujan deras yang tiba-tiba mungkin terjadi. Karena efek dari bagian depan hujan plum, hujan dan badai mungkin terjadi di seluruh negeri pada siang hari, dengan "sistem konvektif skala kecil dan menengah" berkembang dan mengarah ke "cuaca buruk."
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Suhu hari ini akan lebih sejuk daripada akhir pekan, dengan ketinggian di Taiwan utara, timur laut, dan timur berkisar antara 26 dan 27 derajat, sementara daerah yang tidak terpengaruh oleh curah hujan akan melihat kisaran tertinggi antara 29 dan 32 derajat.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.