Siapa Bilang Mengubah Gaya Hidup Itu Mudah?



Bicara mengenai ikan, ada banyak masakan yang bisa diolah dengan bahan utama ikan. Salah satu masakan tersebut adalah ikan pindang bumbu balado yang pedas gurihnya bikin nagih. Penasaran seperti apa resepnya? Simak yang berikut ini.

1.Bersiaplah untuk jatuh
Anda akan gagal, untuk sementara waktu. Bersiaplah untuk itu, jangan menunggu untuk itu. Anda memakai gaya hidup selama bertahun-tahun dan ketika Anda memutuskan untuk berubah, berharap untuk belajar di tempat kerja. Dan dengan setiap musim gugur akan ada pelajaran baru yang dipelajari. Dengan setiap pelajaran, Anda belajar menjepit lembaran dan membuat catatan kaki Anda untuk sukses.

2. Tutup jendela 
"Coba" adalah kata yang tidak berisiko. Itu tidak memungkinkan Anda untuk melakukan dan jika Anda ingin memenangkan tantangan ini, Anda tidak bisa hanya "mencoba", Anda "harus". Tutup mata pikiran Anda ke jendela keluar itu. 

Setelah Anda membuat keputusan untuk memperbaiki gaya hidup Anda, pasti tidak ada jalan untuk kembali. Balikkan kunci dan buang karena di luar jendela itu terletak persis apa yang membuat Anda mengambil keputusan ini sejak awal.

3. Berdoalah dengan rutinitas Anda 
Ini bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang pengaturan waktu makanan Anda, kesenjangan makanan, tidur, stres, dan asupan air. Ini mungkin tampak luar biasa, tetapi sama seperti gelombang lautan yang saling menjatuhkan seolah-olah tanpa ritme atau sajak, tetapi akhirnya bergoyang ke pantai yang menunggu dalam keharmonisan penuh dalam busa putih yang menggelitik, kebiasaan Anda harus secara teratur mengatur rutinitas Anda untuk memberi Anda gaya hidup yang layak untuk kesehatan.

4. Rutinitas Anda yang akan menciptakan perubahan
Sama seperti tidak minum air mungkin menjadi kebiasaan, air minum harus menjadi satu. Jaga alarm air, atur botol air di ruang kerja, beri air lemon dan mint jika Anda suka rasa, lakukan apa yang diperlukan untuk minum 10-15 gelas air setiap hari. Mulailah dengan satu elemen dan ambil yang lain di jalan, jika Anda tidak cukup tidur, mulailah dengan tidur setengah jam lebih awal, jika Anda terbiasa melewatkan makan, mulailah dengan tidak pernah melewatkan makan siang. Ini semua tentang rutinitas.

5. Percaya 
Percaya pada perubahan yang Anda inginkan. Pikirkan dan ingat kembali mengapa Anda percaya bahwa perubahan gaya hidup Anda sangat penting. Fokuslah pada hal ini setiap hari. Bermeditasi selama 5 menit di hari dalam keheningan, cukup dengan mempertimbangkan tujuan Anda di mata pikiran Anda. Pikirkan jatuh Anda kemarin dan memutuskan untuk tidak mengulanginya hari ini. Ingin perubahan begitu buruk sehingga menjadi keinginan yang harus Anda lakukan. Di sini ketegaran terbukti menjadi alat yang hebat!

6. Tetap siap
Jika makanan sehat tidak sering dikunjungi di rumah Anda di masa lalu, Anda perlu melakukan upaya ekstra untuk memastikan Anda memiliki persediaan yang baik. Jika makanan sehat tersedia hanya ketika Anda mulai lapar, maka pilihan akan jatuh pada yang sehat. 

Sediakan makanan sehat di dapur, di laci kantor, di tas, atau di mobil. Mulai buah-buahan hingga kacang-kacangan, keju, yogurt, buah-buahan kering, kerupuk gandum, sup, susu, potongan jagung, tomat ceri, hingga daftar tak berujung!

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.