Tanah Longsor Memutuskan Komunitas di Kota New Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tanah longsor yang disebabkan oleh hujan lebat selama akhir pekan dikelilingi oleh warga di sebuah komunitas di Kota New Taipei pagi ini (24 Juni).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pukul 8 pagi pagi ini ketika Biro Cuaca Pusat mengeluarkan penasehat hujan lebat untuk 16 kabupaten dan kota di Taiwan, tanah longsor melanda Xiushan Road sebelum menabrak gedung apartemen terdekat. Jalan Xiushan segera menjadi terputus dari lalu lintas di kedua arah.

Seorang penduduk komunitas, Chang Chin-hao (張錦豪), segera memberi tahu pihak berwenang dan Kantor Distrik Xizhi juga mengirim awak dan peralatan untuk membersihkan jalan sesegera mungkin, lapor UDN. Chen Chien-min (陳健民), direktur Kantor Distrik Xizhi mengatakan kepada UDN bahwa mesin-mesin itu segera dikirim ke tempat kejadian untuk membersihkan jalan dari tanah dan batu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Awalnya, penghuni kompleks apartemen "Federasi Eropa" (歐洲 聯邦) terjebak di gedung mereka, sama sekali tidak bisa keluar. Karena bumi dan bebatuan masih jatuh ketika para kru berusaha membersihkan puing-puing, mobil tidak diizinkan melintas.

Kantor telah meminta kontraktor untuk membersihkan jalan untuk lalu lintas sesegera mungkin.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.