Tidak Ada Koneksi Internet di Kampung, Bocah Ini Mengamuk



       Di era modern ini, internet sudah jadi kebutuhan setiap kalangan tidak peduli tua maupun muda. Selain untuk berselancar di media sosial, koneksi internet ini berfungsi untuk bermain gim online seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.



Namun saat mudik untuk merayakan Idul Fitri, kadang kala koneksi internet tidak semulus di kota. Apalagi jika kampung kita berada di tempat yang sangat jauh dari kota. Jangankan internet, sinyal pun bisa saja tak ada.

Inilah yang dialami seorang bocah yang sedang ikut orangtuanya pulang kampung ke Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Karena tidak bisa bermain gim PUBG Mobile, bocah malang ini menangis meraung-raung sambil meracau, "Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan.”

Aksi bocah itu pun tertangkap kamera dan viral setelah diunggah oleh Instagram @palopo_info beberapa waktu yang lalu. Warganet yang menyaksikannya pun turut prihatin. Banyak yang mengambil hikmah dampak buruk pengaruh internet jika sampai ketergantungan.

taufiqboro12 memberi nasehat, “Biasakanlah anak itu diajarkan tentang ilmu pengetahuan alam,jgn slalu di manjakan dengan dunia kota dan teknologi di jaman skrg ... Jadi akibatnya bgini !”



Sumber :viva

No comments

Powered by Blogger.