Tips Skincare Rutin di Malam Hari untuk Hilangkan Jerawat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Skincare apa saja yang cocok untukmu untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari obat totol, hingga perawatan yang harus ditangani ahlinya di berbagai spa dan salon.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, kamu juga tetap harus merawat kulit wajah, terutama pada malam hari. Bukan cuma mencuci wajah dengan gentle cleanser dan krim malam saja.

Dilansir dari Elle Magazine, menghilangkan jerawat tidak bisa hanya dalam satu malam. Menurut Dr. Purvisha Patel, ahli dermatologi dan pendiri Visha Skincare, jerawat merupakan sebuah infeksi super kecil yang terjadi para folikel rambut. Meski membutuhkan waktu, kamu sebenarnya bisa mengatasinya dengan tahapan dan skincare yang tepat.

Dr. Patel memaparkan beberapa langkah penting dalam melakukan perawatan kulit berjerawat pada malam hari.

Kandungan yang Tepat

Begitu banyak brand mengeluarkan skincare khusus untuk kulit berjerawat. Tapi, jangan termakan iklan, ya! Karena, kamu tetap harus mencari kandungan-kandungan yang paten untuk menghilangkan jerawat dengan tepat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Menurut Dr. Patel, mereknya tidak penting. Tapi yang jelas, kamu harus menggunakan skincare yang mengandung benzoyl peroxide, sulfur, tree oil atau salicylic acid, sebelum tidur.

Benzoyl peroxide berguna untuk membunuh mikroba dan mengurangi minyak berlebih pada folikel rambut. Sementara tea tree oil juga memiliki manfaat yang serupa. Jadi, bahan-bahan ini wajib ada di dalam produk perawatan kulit berjerawat. Selamat mencoba dan semoga kulitmu berangsur membaik! 

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.