Tubuh Remaja Taiwan Ditemukan di Sungai Jerman

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jenazah seorang bocah lelaki Taiwan yang hilang di Jerman pekan lalu telah ditemukan, Kementerian Luar Negeri mengatakan Rabu (12 Juni).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Siswa pertukaran berusia 18 tahun, bermarga Tsai, belajar di Nordrhein-Westfalen, di Jerman. Pekan lalu, ia pergi berkemah bersama teman-teman di tepi Sungai Weser di Minden, lapor Kantor Berita Pusat, Rabu.

Setelah berenang di sungai, Tsai hilang pada hari Jumat (7 Juni). Polisi dan pemadam kebakaran setempat membentuk tim pencarian yang terdiri dari 70 orang untuk mencari remaja itu. Pada pagi hari tanggal 11 Juni, seorang pejalan kaki lokal menemukan mayatnya di lokasi sekitar 5 kilometer dari tempat dia terakhir terlihat.

Orang tuanya terbang ke Jerman dan mengidentifikasi tubuhnya, yang akan diotopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Perwakilan Taiwan untuk Jerman, Jhy-wey Shieh (謝志偉), mengunjungi keluarga Tsai di Minden pada Senin (10 Juni) untuk menyampaikan belasungkawa. Anggota cabang organisasi Buddha Jerman, Fo Guang Shan (佛光 山) dan Tzu Chi (慈濟), juga mengunjungi keluarga almarhum untuk menawarkan dukungan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam sebuah posting Facebook pada hari Rabu, German Institute Taipei mengkonfirmasi berita tersebut dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Tsai atas kehilangan mereka.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.