3 Barang Rumah Tangga yang Memicu Penyakit Berbahaya


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tanpa disadari, banyak barang-barang di rumah yang mengandung racun dan dapat menyebabkan berbagai macam kesehatan. Bahkan, beberapa diantara barang tersebut tampak benar-benar tidak berbahaya dan kerap digunakan secara teratur.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Agar tetap sehat, beberapa barang tersebut perlu dibuang dan tidak lagi digunakan sehari-hari. Lantas, barang-barang apa saja yang mengandung racun dan dapat membahayakan kesehatan? Berikut ulasannya seperti dilansir Times Now News.

1. Peralatan masak anti lengket
Peralatan masak anti lengket mengandung lapisan yang menjaga agar makanan tidak lengket dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah, karena tidak harus menggosok makanan dari wadah setelah memasak.

Namun, lapisan ini melepaskan gas yang disebut polytetrafluoroethylene ketika dipanaskan dan mengandung racun hingga dapat meningkatkan risiko kanker bagi manusia. Hal ini berdasarkan American Cancer Society.

2. Pembersih dan semir
Pembersih seperti pembersih oven, pembersih toilet dan semir furnitur mengandung alkali korosif yang dapat mempengaruhi saluran pencernaan dan saluran pernapasan
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

3. Penyegar udara
Penyegar udara mengandung racun yang menumpuk di tubuh manusia seiring waktu. Menurut Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam, racun dalam penyegar udara dapat memengaruhi kesehatan reproduksi, terutama pada anak-anak. Sebaiknya gunakan penyegar udara alami sebagai gantinya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.