Canggih! Di Taiwan Bisa Beli Kelapa Muda Lewat Vending Machine



       Jika biasanya vending machine menyediakan minuman atau snack kemasan, maka alat yang satu ini lebih canggih. Dari mesin otomatis ini bisa membeli kelapa muda batok yang segar.



Vending machine atau alat penjual makanan otomatis memang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Umumnya mesin ini menjual minuman soda, snack hingga biskuit. Tapi sekarang mesin ini lebih variatif dalam menyediakan aneka makanan. 

Lewat instagram @insiderdessert terlihat unggahan video yang menampilkan vending machine yang menyediakan kelapa muda. Bukan minuman kelapa dalam kemasan, kelapa muda ini dalam keadaan segar lengkap dengan batoknya. 

Mesin ini berada di Taiwan. Untuk membeli kelapa muda, caranya sama persis dengan membeli makanan dari vending machine biasa. 

Cukup masukkan uang sesuai harga lalu mesin secara otomatis akan mengambil salah satu kelapa lalu memberi lubang pada bagian atasnya. Proses ini berlangsung dengan cepat. 

Ketika kelapa sudah siap, pembeli tinggal mengambil kelapa dan sedotan yang sudah disediakan. Selain praktis, kelapa ini juga terasa dingin dan segar karena disimpan dalam mesin berpendingin. 

Sebutir kelapa ini dibanderol dengan harga 70 Dollar Taiwan (Rp 31.700). Dengan mengusung slogan 100 persen alami, kelapa muda berhasil menarik banyak perhatian. 

Sebelumnya, mesin penjual kelapa muda ini sudah lebih dulu ada Singapura dan China. Nah, tertarik mencoba beli kelapa muda pakai cara canggih?




Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.