Cara Membersihkan Makeup Menggunakan Almond Oil

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Membersihkan makeup merupakan langkah pertama perawatan kulit yang tidak bisa kamu  remehkan. Pasalnya, demi kulit sehat, semua makeup dan kotoran pada kulit harus terangakat dan benar-benar bersih. Selain itu, makeup remover yang baik untuk digunakan adalah pembersih makeup yang bukan hanya mampu membersihkan secara tuntas, tetapi juga menutrisi. Dilansir dari Style Craze, sebenarnya kamu tidak perlu membeli makeup remover. Cukup menggunakan almond oil, wajah bersih sekaligus menutrisi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pasalnya, minyak yang biasanya juga digunakan untuk rambut dan kulit mengandung antioksidan yang mengurangi kerusakan dan tanda-tanda penuaan.

Tanpa Bahan Kimia

Berbeda dengan pembersih wajah yang kamu temukan di toko, minyak almond ini memiliki kandungan alami tanpa bahan kimiawi. Selain itu, almond oil dapat membersihkan eye makeup dengan cepat, tuntas, dan tanpa harus berulang kali.

Namun, kalau kamu menggunakan maskara dan eyeliner, kamu membtuhkan usaha yang ekstra untuk menghapusnya menggunakan minyak ini. Meskipun begitu, minyak ini tetap bagus dan menjadi alternatif banyak perempuan sebagai eye makeup remover.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kulit Sensitif

Sayangnya, menggunakan minyak ini untuk pembersih wajah tidak bisa sembarangan. Pada saat kamu menghapus makeup dari wajah menggunakan minyak ini, jangan digosok terlalu keras. Atau menyeret kapas yang sudah basah dengan minyak dengan terlalu ditekan.

Pasalnya, kulit wajah itu sensitif. Sehingga, menggosoknya dengan terlalu kasar bisa merusak kulit. 

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.