Daerah Bertekanan Rendah di Sebelah Timur Filipina Dapat Mempengaruhi Taiwan pada Hari Senin

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meskipun Badai Tropis Wipha tidak mungkin mempengaruhi Taiwan, tiga area bertekanan rendah di selatan Taiwan dapat berkembang menjadi badai tropis dan mempengaruhi negara itu pada Senin (5 Agustus).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Peramal Cuaca Pusat Biro (CWB) Chen Yi-hsiu (陳伊秀) mengatakan bahwa badai di Laut Cina Selatan akan segera berkembang menjadi Badai Tropis Wipha, badai tropis ketujuh tahun ini, secepat hari ini (31 Juli). Ini tidak akan berdampak langsung pada Taiwan, tetapi kelembaban di udara akan meningkat malam ini.

Sedangkan untuk dua daerah bertekanan rendah di sebelah timur Filipina, diperlukan satu atau dua hari pengamatan untuk menentukan apakah mereka akan berkembang menjadi badai tropis. WeatherRisk Explore Inc. Presiden Peng Chi-ming (彭啟明) mengatakan bahwa mereka mungkin mempengaruhi Taiwan pada Senin (5 Agustus) atau Selasa, tetapi "jujur ​​akan lebih mudah bagi kita untuk menunggu sampai badai tropis dinamai secara resmi dan kita dapat memonitor jalur sistem lagi. "

Chen mengatakan bahwa jika salah satu dari sistem ini berkembang lebih lanjut, kemungkinan akan mempengaruhi Taiwan dari Senin hingga Rabu (7 Agustus). Peng mengatakan bahwa musim angin topan sedang melanda.

Peng mengatakan bahwa gangguan tekanan rendah di Laut Cina Selatan dan timur Filipina sedang berkembang pesat. Peng mengatakan bahwa beberapa model cuaca menunjukkan bahwa salah
 satu dari dua sistem di sebelah timur Filipina dapat mendekati Taiwan pada hari Senin atau Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Namun, Peng menunjukkan, "Sejujurnya, akan lebih mudah untuk menunggu sampai [Wipha] secara resmi dinamai dan melihat jalan badai tropis lagi. Kalau tidak, jika kita melihatnya setiap hari sekarang, suatu hari kelihatannya akan seperti itu. mendekati dan  keesokan harinya tidak akan terjadi. Ini adalah pesan yang salah. Kami menyarankan agar kami menunggu sedikit lebih lama untuk mengamatinya lagi. Jangan terlalu cemas. "

Sebagai tanggapan, Chen mengatakan ini adalah perkiraan yang keluar enam atau tujuh hari, sehingga akurasinya akan lebih rendah. Pengamatan lebih lanjut diperlukan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.