Dicekoki Alkohol oleh Kakeknya, Bayi Berusia 1 Bulan Tewas

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebuah tragedi terjadi pada keluarga di China di mana bayi berusia satu bulan diberitakan tewas setelah dicekoki alkohol oleh si kakek. Berdasarkan artikel Sin Chew Daily seperti dikutip Asia One Rabu (17/7/2019), insiden itu terjadi di Beijing di mana saat itu mereka sedang berpesta.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pesta digelar demi merayakan satu bulan usia si bayi. Secara tradisional, perayaan itu dimaksudkan untuk memberkati bayi dan merayakan masuknya anggota keluar baru. Kakek dari pihak ayah dilaporkan tengah membawa cucunya ketika hendak bersulang bersama tamu yang hadir. 

Di saat itulah, kejadian mulai tak mengenakkan. Salah satu kerabat dengan bercanda mengatakan kakek yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak boleh minum jika cucunya saja belum "minum". Si kakek nampaknya termakan dengan candaan itu. 

Dia segera mengambil alkohol, dan menyesapkannya ke lidah cucunya. Ibu bayi itu tahu dan menjadi sangat marah. 

Dia segera merebut anaknya dari dekapan si kakek. Namun, bayinya tidak bernapas selama 30 menit. Mereka melarikannya ke rumah sakit di mana dokter menyatakan dia tewas. Merujuk kepada keterangan dokter, penyebab kematian bayi itu karena keracunan alkohol. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

" Bayi tak bisa minum alkohol. Bagaimana bisa kau bercanda tentang nyawa anak?" tanya mereka. Ibu dari bayi itu dilaporkan sangat syok karena tidak bisa menerima fakta anaknya sudah tidak ada, dan berkali-kali menampar ayah mertuanya. 

Diduga, ibu bayi itu diperlakukan dengan tidak baik oleh si ayah mertua karena tak bisa memberikan keturunan meski sudah tiga tahun menikah, di mana hubungan mereka baru mencair setelah si bayi lahir.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.