Gigit Penis, Transgender Ini Lolos dari 3 Pria yang Memperkosanya



     Seorang remaja transgender mengatakan kepada polisi bahwa dia berhasil lolos dari tiga pria yang memperkosanya setelah mengigit salah satu pemerkosa.



Jaksa penuntut umum di kota Antwerp, Belgia telah mendakwa tiga orang pria setelah mereka memperkosa pria berusia 17 tahun itu.

Penyerangan berawal saat remaja itu pergi dengan dua temannya ke klub gay Red & Blue di Antwerp pada 22 Juni 2018.

Ketika remaja itu pergi ke luar untuk mencari udara segar, pria berusia 34 thaun dan rekannya yang berusia 24 dan 25 mengikutinya dan memasukkannya ke dalam taksi.

Di taksi, tersangka 24 tahun itu mulai meraba-raba dirinya. Remaja itu mencoba mendorongnya menjauh, tetapi kalah tenaga.

Dia kemudian dibawa ke sebuah apartemen di distrik Deurne, Antwerpen, tempat pria 24 tahun itu tinggal. Ketiga pria itu kemudian memperkosanya secara bergantian.

Korban berhasil melarikan diri setelah menggigit salah satu penis pria tersebut.

"Klien saya transgender. Malam itu adalah pertama kalinya dia keluar [berpenampilan] seperti wanita,” kata pengacara korban mengutip Daily Mail, Kamis (4/7/2019).

Pengacara meminta ganti rugi sebesar EUR7.850 (Rp 124 juta) kepada tiga tersangka. Sementara jaksa menuntut hukuman penjara enam tahun untuk ketiga tersangka.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.