Heboh Bocah di Depok Nge-Prank Tuyul Demi Konten YouTube



      Seorang bocah berinisial A (13) nge-prank tuyul membuat heboh warga Jalan Pertanian I, Tanah Baru, Beji, Depok. Aksinya itu dilakukan demi konten YouTube.



Aksinya ini diketahui oleh anggota Tim Jaguar yang sedang melakukan patroli pada Sabtu (13/7) pukul 02.00 WIB dini hari. Perhatian anggota Tim Jaguar kemudian tertuju kepada sosok bocah berkepala botak yang sedang duduk di sebuah jembatan.

"Anak itu duduk penuh dengan bedak putih, kepala botak dan menggunakan celana plastik berwarna putih," kata Ketua Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus saat dihubungi detikcom, Sabtu (13/7/2019).

Anggota Tim Jaguar kemudian mendekati bocah itu. Namun bocah itu berlari terbirit-birit dan bersembunyi di semak-semak.

"Pas kita sisir di semak-semak tidak jauh dari lokasi itu, dia tengkurap," kata Winam.

Wajahnya yang putih mencolok tidak membuatnya lolos dari kejaran Tim Jaguar. Bocah tersebut kemudian dibawa ke sebuah pos di dekat lokasi.

"Kemudian kita interogasi, ternyata lagi nge-prank," ungkapnya.

Bocah A tidak sendiri. Dia melakukan aksi prank ini bersama 3 temannya yang berhasil melarikan diri.

"Dia dipilih sama temannya yang jadi tuyul karena perawakannya yang paling sesuai, katanya," jelas Winam.

Teman-temannya mendandaninya agar terlihat seperti tuyul. Wajahnya yang putih rupanya dibalur tepung dan memakai celana yang terbuat dari plastik warna putih.

"Temannya yang videokan," ungkapnya.

Setelah diinterogasi, bocah tersebut mengaku melakukan aksinya itu buat menakut-nakuti warga. Aksinya itu divideokan dan dijadikan sebuah konten di channel YouTube mereka.

"Dua kali nge-prank, yang pertama nggak dapat korban, yang kedua keburu ketemu kita," lanjutnya.

Bocah tersebut ternyata tinggal tidak jauh dari lokasi. Polisi kemudian mengembalikan bocah itu kepada orang tuanya setelah diberikan imbauan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.