Jam Buka Shen'ao Rail Bike Diperpanjang Hingga September

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Departemen Pariwisata dan Perjalanan Kota Taipei Baru telah memperpanjang jam buka Sepeda Rel Shen'ao hingga 30 September.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jalur Cabang Shen'ao (深 澳 線) adalah jalur cabang jalur kereta tunggal dari Administrasi Kereta Api Taiwan yang membentang melalui Ruifang (瑞芳) dan Keelung. Menggunakan teknologi dan seni, pemerintah Kota Taipei Baru telah mendesain ulang sebuah terowongan untuk mencerminkan tema cinta, sesuai dengan Festival Qixi mendatang.

Terowongan Shen'ao Line yang sebelumnya ditinggalkan telah berubah menjadi langit yang penuh bintang. Orang-orang diundang untuk naik sepeda motor rel, yang telah dihiasi dengan desain ikan buntal.

Pengunjung dapat mengakses Shen'ao Rail Bike yang baru dirubah di stasiun kereta Badouzi (八斗子 火車站). Daya tarik juga akan mencakup instalasi cahaya romantis.

Menurut direktur departemen Chung Chi-Jian (張其強), Shen'ao Rail Bike telah menjadi daya tarik yang populer sejak diluncurkan. Oleh karena itu, departemen memutuskan untuk memperpanjang jam buka selama liburan musim panas.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kereta api akan menambah enam shift lagi dari 6 hingga 8:30 malam dan akan beroperasi hingga 30 September, jelas Chung.

Departemen Pariwisata dan Perjalanan Kota Taipei Baru juga telah meluncurkan dua paket perjalanan baru, termasuk perjalanan perahu ke situs-situs terkenal dan memancing cumi-cumi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi dan halaman Facebook.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.