Kamera Samsung Galaxy Note 10 Akan Disematkan Triple Aperture?



     Samsung terus meningkatkan smartphonenya di masa depan.  Belum lama ini Ice Universe mengungkapkan bahwa kamera Galaxy Note 10 akan menawarkan tiga bukaan lensa atau triple aperture. Leaker handal tersebut, mengklaim bahwa para insinyur Samsung China mengungkapkan berita ini, tetapi tidak jelas apakah informan tersebut menerima informasi ini langsung dari para insinyur ini.



Dilansir dari laman Android Authority, Senin (24/6/2019) kamera ponsel juga kabarnya akan meningkatkan efek bokeh lebih bagus lagi.

Triple aperture merupakaan langkah yang menarik untuk Samsung Galaxy Note 10 jika benar, karena perusahaan pada dasarnya menambahkan tahap tengah ke pengaturan f/1.5 dan f/2.4 yang sudah adada. Ini berarti Anda memiliki lebih banyak kemampuan menangkap cahaya daripada opsi f/2.4, sambil menawarkan kedalaman bidang yang lebih dalam daripada bukaan f/1.5.

Pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 menawarkan kamera dual aperture tahun lalu. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memotret dalam aperture yang lebih luas (f/1.5) dalam cahaya rendah, kemudian beralih ke aperture yang lebih sempit (f/2.4) dalam kondisi siang hari ketika pengguna tidak perlu menangkap semua cahaya yang tersedia.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.