MOHW Mengkonfirmasi Hanya 168 Organisasi Bedah Kosmetik Legal di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan (MOHW) Taiwan mengatakan hanya ada 168 organisasi bedah kosmetik legal di Taiwan dan "setiap klinik yang tidak ada dalam daftar adalah ilegal," lapor Liberty Times, Selasa (9 Juli).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Laporan tersebut menambahkan bahwa MOHW menetapkan standar ketat untuk operasi kosmetik dan delapan prosedur berisiko tinggi khususnya, enam di antaranya adalah: operasi pembentukan wajah, facelift, operasi hidung, implan payudara, sedot lemak volume besar, dan abdominoplasti. Kementerian juga membutuhkan ahli anestesi di tempat ketika prosedur melibatkan anestesi umum.

Pada akhir Mei, ada 168 organisasi bedah kosmetik yang disetujui oleh otoritas kesehatan setempat yang relevan, termasuk 60 rumah sakit dan 108 klinik, kata outlet berita itu. Daftar organisasi telah diposting di situs web MOHW, di samping situs web departemen kesehatan kota.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Direktur Jenderal Departemen Medis Shih Chung-liang (石崇良) mengatakan hanya organisasi bedah kosmetik yang ada dalam daftar yang secara hukum disetujui. Dia juga mengingatkan masyarakat untuk mengumpulkan informasi yang cukup, berpikir dengan hati-hati, membaca melalui perjanjian operasi dan anestesi, dan belajar tentang ahli bedah sebelum berkomitmen untuk prosedur, untuk menjaga keselamatan dan hak-hak mereka, outlet berita melaporkan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.