Ngeri! Kulit Kepala Wanita Ini Terbakar karena Bleaching Rambut Terlalu Lama



    Wanita ini mengalami hal mengerikan setelah melakukan bleaching rambut di salon. Kulit rambutnya jadi terbakar karena terlalu lama dalam proses bleaching. 



Pengalaman Jasmien Schofield ini menjadi pelajaran kepada customer di salon untuk berani komplain ke hairdresser jika ada hal yang salah dalam proses perawatan di salon. Hairdresser melakukan bleaching selama 1,5 jam, waktu tersebut terlalu lama untuk bleaching rambut. 



Kulit kepala pelajar 19 tahun itu pun terasa ada sensasi terbakar hingga melepuh. Jasmien merasa kesakitan saat itu, namun penata rambutnya mengatakan bahwa efek terbakar di kulit kepala saat bleaching adalah hal yang normal. 

Keesokan harinya, kulit kepalanya semakin terasa sakit karena lukanya yang parah. Wanita asal Lancashire, Inggris itu pergi ke rumah sakit. 

Dokter mengatakan bahwa kondisinya tersebut bisa membuat rambutnya jadi rontok. Untungnya, rambut Jasmien tidak mengalami kerontokan parah. 

"Dokter mengatakan bahwa aku mengalami luka bakar karena bahan kimia dan mereka kaget bahwa rambutku tidak 'lepas' dari kulit kepala, hanya beberapa rambut saja yang rontok," ucap Jasmien. 

Kondisi kulit kepada Jasmien saat itu semakin parah juga karena faktor toning rambut yang diberikan sang hairdresser. Sudah kulit kepalanya melepuh, dibalurkan lagi dengan toning yang kandungan dasarnya alkohol yang memicu luka semakin parah.

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.