Penumpang Bus di Taipei Harus Menggesek Dua kali Mulai Hari Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penumpang yang naik bus di Taipei City dan New Taipei City harus menggesek kartu mereka baik ketika naik dan turun bus umum mulai hari ini (1 Juli), mengumumkan Kantor Transportasi Umum Taipei pada 6 Juni.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kebijakan itu diberlakukan untuk menghindari kebingungan, seperti sebelumnya, beberapa bus mengharuskan penumpang untuk menggesek kartu ketika naik, sementara yang lain memungkinkan penumpang untuk naik melalui pintu belakang dan hanya menggesek kartu sebelum turun. Kebijakan baru sedang diperkenalkan dalam dua tahap, dengan tahap pertama berjalan dari 1 Juli hingga akhir Januari mendatang.

Selama fase pertama, penumpang didorong untuk menggesek dua kali, tetapi mereka tidak akan dihukum jika mereka gagal melakukannya. Bahkan, mereka yang menggesek dua kali akan memenuhi syarat untuk lotere hadiah khusus, dengan lebih banyak wahana di mana mereka menggesek dua kali, semakin besar peluang mereka untuk menang.

Pada fase kedua, yang dimulai pada 1 Februari 2020, penumpang yang tidak menggesek dua kali masih tidak akan kehilangan kartu mereka, tetapi mereka tidak akan lagi memenuhi syarat untuk diskon ketika mentransfer antara bus yang berbeda atau ke Mass Rapid Transit dan YouBike, menurut ke kantor. Kantor mengatakan bahwa kebijakan baru itu tidak akan mengubah harga tiket bus.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seperti yang terjadi di masa lalu, NT $ 15 dikurangkan dari kartu pengendara ketika mereka menggesek pertama kali setelah naik. Ketika penumpang turun dan menggesek untuk kedua kalinya, mereka tidak akan dikenakan biaya apa pun atau NT $ 15 tambahan akan dikurangkan, tergantung pada jarak yang ditempuh.

Yang harus dilakukan semua penumpang adalah memastikan bahwa kartu mereka berisi setidaknya NT $ 15 untuk memungkinkan transfer. Hadiah utama untuk lotere adalah satu tahun penuh naik bus gratis dan MRT di Taipei dan New Taipei.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.