Peringatan Panas Dikeluarkan untuk 16 Negara, Kota-kota di Taiwan saat Suhu Melonjak Hingga 36,9 Derajat Celcius

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Biro Cuaca Pusat (CWB) telah mengeluarkan peringatan bahaya panas untuk 16 kabupaten dan kota di Taiwan karena merkuri telah melonjak lebih dari 36,9 derajat Celcius di Taipei dan Kaohsiung.

CWB telah mengeluarkan peringatan bahaya panas oranye untuk Kabupaten Taitung, Kota Taipei, Kota Taipei Baru, Kota Kaohsiung, dan Kabupaten Hualien. Penasihat panas kuning telah dikeluarkan untuk Kota Taoyuan, Kota Hsinchu, Kabupaten Hsinchu, Kabupaten Miaoli, Kota Taichung, Kabupaten Changhua, Kabupaten Yilan, Kabupaten Yunlin, Kabupaten Nantou, Kabupaten Pingtung, dan Kota Tainan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pukul 1 malam hari ini (15 Juli), Yuemei di Kota Kaohsiung dan Kota Taipei telah mendaftarkan suhu panas terik 36,9 derajat Celcius, menurut CWB. Beberapa bagian dari Kota Taipei Baru, Kabupaten Yilan, Kabupaten Pingtung, Kabupaten Taitung, dan Kota Taoyuan juga telah menyaksikan naiknya merkuri hingga 36 derajat hari ini.

Karena peningkatan kelembaban di udara, badai lebih mungkin terjadi di daerah pegunungan dan di kaki bukit dibandingkan dengan Minggu (14 Juli), terutama di Taiwan selatan, menurut CWB. Karena suhu yang terik dan indeks UV yang tinggi CWB menyarankan mereka yang terlibat dalam kegiatan luar ruangan hari ini untuk menerapkan banyak tabir surya dan tetap terhidrasi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Peringatan panas oranye dikeluarkan ketika suhu maksimum mencapai 36 derajat Celcius selama tiga hari berturut-turut atau ketika suhu harian maksimum naik hingga 38 derajat atau lebih tinggi dalam satu hari. Peringatan kuning menunjukkan area yang terpengaruh bisa melihat suhu harian maksimum hingga 36 derajat.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.