Pusat Pengunjung Gaomei Wetland di Taiwan Tengah Terbuka Untuk Umum

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Pusat Pengunjung Lahan Basah Gaomei (高 美 濕 地 遊客 服務 中心) di pusat Kota Taichung Taiwan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (27 Juli), Biro Pariwisata dan Perjalanan Taichung mengatakan dalam rilis berita.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemerintah kota mengatakan menghabiskan NT $ 360 juta (US $ 11,6 juta) untuk pembangunan pusat pengunjung dan tempat parkir yang terletak di utara dan selatan. Pembangunan fasilitas ini membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk menyelesaikannya.

Pusat pengunjung dirancang sebagai bangunan miring berlantai dua dengan spiral di bagian luarnya yang menyerupai gelombang laut, kata biro pariwisata itu, seraya menambahkan bahwa alun-alun di luar berisi instalasi seni yang berbentuk seperti kepiting dan cangkang biola. Fasilitas ini juga memiliki pemandangan indah bagi pengunjung untuk mengagumi matahari terbenam, turbin angin, dan bintang di langit malam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain menyediakan informasi perjalanan dan layanan pemandu wisata kepada para pengunjung, Pusat Pengunjung Gaomei Wetland menampung "paviliun pengalaman ekologis" untuk mengedukasi pengunjung tentang lahan basah dan ekologinya, menurut biro konstruksi kota. Paviliun ini dibagi menjadi teater proyeksi bulat, area interaktif, dan pusat pendidikan ekologi.

Begitu pengunjung memasuki teater proyeksi bola, mereka akan terbenam dalam proyeksi video 360 derajat yang menunjukkan lanskap indah lahan basah di masing-masing dari empat musim serta di pagi dan malam hari, biro menambahkan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.