Rampok Toko demi Operasi Anak, Bapak Ini Berubah Pikiran Kembalikan Uang Curian

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria merampok sebuah toko dengan senjata mengklaim bahwa dia membutuhkan uang tunai untuk operasi transplantasi ginjal putrinya tapi berubah pikiran dan mengembalikan uang curian itu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat sekarang mencari pria mencuri di toko 1 Stop Smoke Shop sebelum berubah pikiran.

Pemilik toko, yang diidentifikasi bernama Kimo, mengatakan kepada ABC News bahwa pria itu, yang terlihat dalam CCTV mengenakan bandana di wajahnya, mungkin bisa saja pergi dengan uang yang dicurinya.

"Tidak bisa dipercaya, apa yang sudah terjadi karena dia sudah mendapatkan uang di tangannya dan menolak untuk mengambilnya, dan mengatakan [uang] itu tidak cukup untuk membayar transplantasi ginjal putrinya,” kata dia mengutip Metro, Jumat (12/7/2019).

Ketika ditanya hukuman apa yang harus dihadapi oleh pria yang memegang senjata tidak dikenal, Kimo berkata, “Sulit dikatakan. Saya pikir karena mau menggunakan pistol atau mengeluarkannya dari sakunya, dia harus dihukum karena itu."

Namun ia menekankan bahwa sebagai masyarakat dirinya harus melakukan sesuatu untuk membantu orang-orang seperti pria tersebut. “Dan tidak mendorongnya di mana mereka harus menggunakan senjata," lanjutnya.

Kimo mengatakan upaya perampokan berakhir ketika pria itu meletakkan senjatanya dan menjadi ramah terhadap kasir wanita. Ia pergi tanpa mengambil apa pun atau menyakiti siapa pun.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pihak berwenang mengatakan pria itu menghadapi dakwaan perampokan bersenjata, tetapi mereka juga berusaha untuk mengetahui lebih banyak tentang putri pria itu.

"Jika Anda akan melakukan perampokan, saya kira yang terbaik untuk dilakukan adalah di mana Anda tidak menyelesaikannya, dan mengubah pikiran Anda,” kata Kapten Kepolisian Philadelphia, Sekou Kinebrew.

Ia menambahkan pihaknya berusaha melacaknya, “Mungkin dapat menawarkan bantuan kepada keluarganya.”



Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.