Sederet Manfaat Masker Seledri untuk Kecantikan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sering ditemui di berbagai macam sajian makanan, seledri memang dapat menimbulkan bau khasnya. Salah satu makanan yang terasa wangi dengan seledri yaitu sup dan kuah bakso. Namun, di balik itu semua, nyatanya seledri juga bagus untuk dijadikan treatment kecantikan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meski memiliki bau yang menyengat, manfaat yang ditimbulkan dari seledri ini cukup banyak, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki pun bisa menggunakan seledri sebagai perawatan kecantikannya.

Selain ramai jika batang seledri yang dijadikan jus bisa menampung banyak manfaat, kali ini seledri yang dijadikan masker pun juga tidak kalah berkhasiatnya, lho. Berikut sederet manfaat yang ditimbulkan dari masker seledri.

1. Menyuburkan rambut

Sudah tidak diragukan lagi, seledri memang kerap ditemui di berbagai macam produk salon kecantikan yang bertujuan untuk menyuburkan rambut. Seledri yang diperkaya dengan Vitamin A yang juga dapat membantu pertumbuhan rambut lebih cepat.

2. Mencegah penuaan dini

Tidak hanya vitamin A yang terkandung pada seledri, seledri pun juga memiliki kolagen yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit dan mencegah kerutan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Membuat kulit lembap

Seledri memiliki kadar air yang banyak, maka dari itu seledri pun sangat bagus untuk dijadikan masker wajah karena kadar air yang terkandung bisa membuat wajah menjadi lebih lembap dan tidak mudah kering.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.