Taiwan Mengkonfirmasi Kasus Baru Flu Burung di 3 Peternakan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lebih dari 7.500 burung dimusnahkan setelah kasus baru flu burung dikonfirmasi di tiga peternakan unggas di Kabupaten Yunlin, kata Biro Inspeksi dan Karantina Kesehatan Hewan dan Tanaman (BAPHIQ), Minggu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

BAPHIQ mengatakan dalam laporan pers bahwa unggas dari dua peternakan itik dan peternakan kalkun di kotapraja Dongshi kabupaten itu ditemukan terinfeksi virus flu burung H5N2 yang sangat patogenik.

Untuk mencegah penyebaran virus, stasiun BAPHIQ Yunlin memusnahkan 6.520 bebek dan 1.121 kalkun dari tiga peternakan unggas dan mengawasi proses disinfeksi di tempat, kata BAPHIQ.

Temuan terbaru ini membuat jumlah peternakan unggas yang terkontaminasi oleh virus menjadi 35 tahun ini, tersebar di seluruh wilayah Yunlin, Changhua dan Pingtung, dengan lebih dari 461.000 unggas dimusnahkan.

BAPHIQ menjelaskan bahwa cuaca di Taiwan, terutama di bagian tengah dan selatan negara itu telah berubah secara drastis baru-baru ini karena angin barat daya yang menghasilkan peluang unggas yang lebih tinggi jatuh sakit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Biro mengingatkan industri perunggasan untuk menerapkan manajemen harian yang lebih baik dari peternakan mereka, termasuk kepadatan tebar yang tepat, nutrisi yang cukup ventilasi yang tepat dan tindakan lain yang diperlukan untuk menjaga unggas mereka tetap sehat.

Pejabat juga mendesak peternak unggas untuk segera melaporkan kematian dan kelainan yang tidak biasa di peternakan mereka kepada pihak berwenang.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.