Tertangkap Kamera Tonyor Pipi Hingga Cubit Payudara Nenek yang dijaganya,Buruh Migran Ini Langsung dipecat Majikan dan dilaporkan ke Polisi



     Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki seorang Buruh Migran yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga yang tertangkap kamera sedang menyubit payudara dan menonyor Pipi dengan jari seorang nenek tua yang hidupnya bergantung pada kursi roda di hadapan publik di Geylang Bahru,Singapura pada 29 juni 2019 lalu.



Seorang saksi mata menangkap kejadian itu di kameranya dan membagikan videonya secara online dimedia sosial.

Dalam video tersebut, Buruh Migran yang tidak diketahui berasal dari negara mana tersebut terlihat bersama pasangan lansia ke Geylang Bahru Market & Food Centre. Sementara pemandangan awalnya tampak normal, keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika Buruh Migran tersebut mulai memperlakukan wanita tua itu tanpa perasaan saat dia memakan makanannya.

Ketika wanita tua yang tak berdaya itu mengunyah makanannya, Pembantunya yang tampak tidak sabar itu mulai menusuk-nusuk ( nonyor) wajah nenek tua itu dengan jarinya sebelum melanjutkan untuk mencubit payudaranya.

banyak Netizens yang mengatakan jika tindakan pembantu itu kejam.
Hal itu semakin membuat netizens kesal ketika ia dengan paksa mendorong botol air ke dalam mulut nenek tua itu saat dia minum air, yang menyebabkan kepala korban tersentak ke belakang.

Tanpa henti, pembantu itu  mendorong botol itu dengan paksa ke mulut wanita tua itu sekali lagi saat dia sedang minum air. Setelah wanita tua itu selesai dengan minumannya, Pembantunya tanpa perasaan mendorong jari-jarinya ke dalam mulut wanita tua itu - mungkin untuk memeriksa apakah masih ada makanan di mulutnya atau tidak.

Selama ini, suami nenek tua itu berdiri tanpa daya, tidak mampu melakukan apa pun untuk membantu istrinya.

Sumber :situskartini

No comments

Powered by Blogger.