TRA Menambahkan Layanan Kereta untuk Festival Balon Udara Panas di Taiwan Timur

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taiwan Railways Administration (TRA) telah mengumumkan layanan kereta tambahan untuk mengangkut pengunjung festival ke 2019 Taitung International Balloon Fiesta, yang lepas landas pada 29 Juni dan akan berlanjut hingga 12 Agustus.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

TRA akan menyediakan layanan kereta lokal tambahan ke Luye Highland (鹿野 高 台), tempat festival, kata Pemerintah Kabupaten Taitung.

Akan ada kereta dari Stasiun Taitung ke Stasiun Chihshan (Kereta No. 4629) dan kereta kembali (Kereta No. 4636) antara pukul 4 malam. dan 8 malam setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Ini selama periode festival dan termasuk 12 Agustus (Senin), hari terakhir festival.

Selain itu, Kereta utara No. 317 dan Kereta selatan No. 418 akan berhenti di Stasiun Luye (鹿野 車站) setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama periode festival, dan pada 12 Agustus.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Untuk konser patung ringan di Dapo Pond (大 坡 池 光 雕 音樂會) di Kotapraja Chihshan pada 20 Juli, TRA akan menambah layanan kereta tambahan antara stasiun Taitung dan Chihshan. Kereta ke selatan No. 324 dan Kereta ke utara No. 447 juga akan berhenti di Chihshan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.