Trik Meluruskan Rambut Tanpa Merusak Ikal Alaminya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tidak ada yang salah memiliki rambut ikal, hanya mungkin terkadang kamu ingin penampilan yang baru, benar? Sayangnya, mengubah tampilan rambut ikal tidak hanya sulit, namun juga berpotensi merusaknya karena penggunaan alat-alat panas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tidak ada yang lebih baik antara rambut ikal atau rambut lurus, yang terbaik adalah rambut sehat, sehingga penting untuk menemukan cara menghindari kerusakan dalam jangka panjang. Sebelum memutuskan untuk menata rambut, sebaiknya siapkan rambutmu terlebih dahulu.

Mulailah dengan mencuci rambut secara menyeluruh dengan sampo dan kondisioner untuk membuat proses pelurusan menjadi lebih mudah. Kelembapan adalah kunci untuk membuat rambut lebih halus, seperti dilansir dari purewow.com.

Tips meluruskan rambut tanpa merusaknya
Setelah rambut bersih, aplikasikan produk pelindung rambut dalam keadaan basah. Jangan melewatkan langkah ini.

Jika kamu menggunakan flatiron, usahakan untuk mengaplikasikannya dari bagian tengah hingga ujung rambut, hindari akar. Mulailah dari setelan panas yang paling rendah.

Hair dryer juga bisa digunakan untuk meluruskan rambut dan memberi tampilan yang lebih tebal. Sama halnya dengan flatiron, kamu harus mengatur panas yang sesuai dengan kondisi rambut.

Cara termudah meluruskan rambut dengan hairdryer adalah dengan menggunakan sikat bulu bundar untuk menghindari kusut. Mulailah dari 2 sampai 3 inci dari akar ke ujung rambut.

Jenis pelurus rambut yang aman digunakan

Atau pilihan terakhirnya adalah rol. Cara terbaik menggunakan rol adalah saat rambut dalam keadaan basah.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Memilih rol yang tepat harus disesuaikan dengan tekstur rambut dan hasil penataan yang kamu inginkan. Semakin tebal rambut, rol yang digunakan seharusnya semakin besar.

Teknik apapun yang kamu gunakan, tunggi sampai rambut benar-benar kering sebelum melepas rol. Jangan lupa untuk menyisir secara rutin untuk mempertahankan volume rambut.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.