Video Menunjukkan Penumpang Gila Menikam Penumpang Hingga Tewas di Kereta Api di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang petugas polisi menderita luka pisau ketika ia berusaha menaklukkan penumpang yang tidak stabil secara emosional di kereta Taiwan Railways Administration (TRA) di Taiwan barat daya pada Rabu malam (3 Juli).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Seorang polisi berusia 26 tahun dari Biro Kepolisian Kabupaten Chiayi bermarga Lee (李) naik kereta TRA Tze-Chiang Limited Express (自強 號) pada Rabu malam untuk menangani gangguan yang disebabkan oleh penumpang pria yang gelisah di Stasiun Chiayi, melaporkan CNA. Selama perjuangan yang terjadi dengan penumpang, Lee menderita luka pisau di perutnya yang memperlihatkan organ-organnya.

Lee segera dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Chia-Yi, di mana dokter menemukan bahwa Lee menderita luka pisau sepanjang 5 cm di perut bagian atas. Ketika Lee tiba di rumah sakit pada jam 9:10 malam tadi malam, Lee sudah menderita keluar dari serangan jantung rumah sakit (OHCA), tetapi dokter dapat mengembalikan pernapasan dan detak jantungnya.

Menurut rumah sakit, Lee menjalani beberapa jam operasi darurat yang tidak berakhir sampai jam 4 pagi. Lee kemudian dikirim ke unit perawatan intensif, di mana ia kemudian meninggal karena luka-lukanya dan dinyatakan meninggal pada pukul 8:27 pagi ini (4 Juli) ), melaporkan CNA.



Polisi mengatakan bahwa seorang pria berusia 54 tahun bermarga Cheng (鄭) menaiki kereta di Tainan dan duduk di kereta No. 3, lapor Liberty Times. Ketika kondektur mulai memeriksa tiket, ia menemukan bahwa Cheng belum membeli tiket.

Cheng berjanji akan membeli tiket saat berhenti di Stasiun Chiayi. Tanpa diduga, ketika kereta tiba di Stasiun Chiayi, pria itu pindah ke gerbong No. 4.

Ketika kondektur menanyai Cheng, terjadi pertengkaran dan kondektur memanggil polisi. Ketika Lee dan petugas lain yang bermarga Lu (呂) menaiki kereta pada pukul 8:42, Cheng tiba-tiba meledak menjadi amarah, mengeluarkan pisau buah, dan menikam Lee dengan itu, menurut laporan itu.

Lu kemudian bergegas maju dan bertarung dengan Cheng. Selama perjuangan, Lu berhasil merebut pisaunya dari Cheng dan kondektur bergabung dengannya untuk menjepitnya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Setelah kejadian itu, polisi memulai penyelidikan di gerbong yang berlumuran darah. Penumpang kemudian dipindahkan dari TRA Tze-Chiang No. 374 ke Changhua, sementara kereta khusus No. 152 diberangkatkan, menyebabkan keterlambatan beberapa kereta menuju utara.

Video serangan yang diposting di Breaking News Commune (爆料 公社). PERINGATAN: beberapa pemirsa mungkin merasa konten video ini mengganggu.



Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.