Viral, Wanita Diminta Jadi Perias di Pernikahan Mantan yang Dulu Selingkuh



      Curahan hati seorang makeup artist di Twitter viral baru-baru ini. Ia mencuit kalau dirinya diminta merias keluarga mantan kekasih. Ironisnya, mantannya tersebut akan segera menikah dengan wanita selingkuhannya.



"Barusan mamanya mantan minta aku nge-makeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten. Wkwkwkwkwk ini gimana kalau aku jadikan thread? Gimana kalo aku bikin buku judulnya: 'Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari pernikahannya,'" cuit wanita bernama Aghnia Melinda di Twitter, yang kini telah di-retweet 11 ribu kali.

Wanita 24 tahun ini pun tak menyangka cuitannya mendapat banyak perhatian dari netizen. Ia bahkan diminta menceritakan secara detail tentang kisah asmaranya yang kandas.


"Sebenarnya itu iseng aja, aku ada thread ditinggal nikah. Terus responnya banyak banget orang-orang di Twitter antusias. Terus aku bikin thread lagi pasca ditinggal nikah. 'Kan banyak banget orang yang ditinggal nikah kayak aku," tutur Aghnia saat dihubungi Wolipop, Kamis (4/7/2019).

Aghnia pun menceritakan awal mula dirinya diminta merias keluarga sang mantan di pernikahannya. Berawal dari hobi merias sejak 2017, ia lalu mempraktekkan kemampuan makeup saat kakak mantan kekasihnya menikah beberapa waktu lalu.

"Aku sempat makeup-in tiga atau empat orang saudaranya dan mereka merasa senang dan puas dengan hasil makeup aku," cerita wanita kelahiran Malang ini.

Kala itu Aghnia tak pernah mengira jika pada akhirnya, ibu mantan kekasihnya itu akan meminta dirinya untuk merias keluarga besar di hari pernikahan pria yang pernah menjalin asmara dengannya selama hampir lima tahun. 

"Mamanya hubungin minta aku untuk jadi MUA-nya, mamanya bilang untuk makeup seluruh keluarga besarnya dan minta aku bawa tim dan asisten," jelas Aghnia.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (3/7/2019) lalu yang membuatnya terheran-heran dan memutuskan membagikan ceritanya ke Twitter.

Sebenarnya tujuan awal Aghnia membuat thread Twitter yang kemudian viral itu agar orang-orang yang memiliki cerita serupa tidak terlalu bersedih. Harapannya adalah mereka bisa bangkit, dan mengingatkan bahwa masih banyak pria di luar sana yang lebih baik. Tak disangka, ternyata tidak sedikit yang mengalami nasib sama ditinggal menikah.

"Cerita itu ternyata ngena ke orang-orang," ujar Aghnia.

Hingga saat ini Aghnia belum memutuskan apakah dia akan tetap merias keluarga mantan kekasih di hari pernikahannya atau menolak.

"Duh, aku saja belum tahu ini. Tapi aku masih berpikir dulu," tukasnya. 

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.