Warga Geger, Kadal Raksasa Muncul di Pagar Rumah



     Warga di Johor, Malaysia, baru-baru ini digegerkan dengan munculnya seekor kadal raksasa di sebuah rumah warga.



Kehadiran kadal raksasa tersebut pun menarik perhatian warga. Dalam foto yang beredar terlihat kadal raksasa tersebut mengunjungi sebuah rumah warga dengan memanjat gerbang depannya. Tampaknya kadal itu ingin memasuki rumah berpagar cokelat tersebut.

"Anda mungkin memiliki anjing peliharaan di rumah, tapi saya punya kadal besar di sini," keterangan yang ditulis pada foto yang diunggah akun Facebook SuperEmedia, seperti melansir World of Buzz, Jumat (5/7/2019).

Selain warga yang berbondong-bondong menyaksikan momen langka tersebut, kadal itu juga nyatanya menarik perhatian dua anjing tetangga. Kedua anjing itu tampak memperhatikan karena bingung melihat hewan besar itu.

Respons Warganet

Unggahan tersebut nyatanya ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka terkejut dan berharap tidak ada tamu mengerikan seperti itu di rumah mereka.

"Hanya berharap itu tidak terjadi pada saya," komentar akun AnGie Chin-Tan.

"Saya akan lari kalau melihat hewan besar itu," kata akun Lin Dow.

"Tamu baru yang sangat langka," tulis akun Patrick Soon.

Hingga kini, unggahan itu telah dibagikan lebih dari 15 kali. Dan mendapat lebih dari dua ribu komentar warganet.

Diamankan Damkar
Warga yang panik akhirnya meminta bantuan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Bomba). Sebelum berhasil ditangkap, kadal raksasa tersebut bahkan menyelinap pergi dan melarikan diri melalui saluran pembuangan.

Untungnya damkar dan Bomba berhasil menangkap kadal tersebut dengan berbagai cara. 


Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.