Ibunya Jadi TKW, Balita 1,2 Tahun Ini Tinggal Bersama Jasad Ayahnya Yang Sudah Meninggal 3 Hari Didalam Rumah Yang Terkunci



   Jasad seorang pria ditemukan di dalam kamar rumahnya pada hari Rabu (14 agustus 2019) sore membuat gempar warga sekitar.



Saat ditemukan, pria yang diketahui bernama Aan Junaidi (40) atau akrab sapa Fauzi yang merupakan warga Perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi membusuk dirumahnya sendiri.

Yang lebih memprihatinkan , pria yang dikenal tertutup dan berciri khas memiliki tato hampir di beberapa bagian tubuhnya itu, hanya tinggal berdua dengan anak perempuannya berinisial N yang masih berumur 14 bulan, seperti diberitakan oleh Faktualnews.co .

Saat jenazahnya ditemukan oleh warga sekitar, anak semata wayangnya itu sedang menangis sembari memeluk ayahnya. Bahkan, kulit jenazah yang sudah menghitam menempel di pipi dan pakaian anaknya yang masih balita tersebut.

Seorang Bidan  langsung memberikan pertolongan pertama kepada anak balita itu karena diperkirakan ia tidak makan dan minum selama beberapa hari.

“Tadi diberi air gula dulu, karena anak ini pastinya dehidrasi. Sempat tadi muntah dan langsung dimandikan bersih oleh suami saya. Setelah itu, diminumkan susu karena pastinya lapar,” ujar bidan tersebut.

Fauzi diketahui hanya tinggal berdua dengan anak balitanya tersebut , lantaran sang istri yang hingga saat ini belum diketahui namanya sedang bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Menurut beberapa warga sekitar, Fauzi masih terlihat pada Sabtu malam kemarin. Bahkan dia mendapat kiriman nasi berkatan. Selama ini dia hidup bersama sang anak karena istrinya merantau di Malaysia.

Menurut sumber, Fauzi dikenal tertutup kepada tetangganya.
Eny mengaku tidak tahu mengapa demikian. Saking tertutupnya, warga pun tidak mengenal nama istrinya.

“Nama istrinya, banyak warga yang nggak tahu. Kebetulan juga warga baru. Beberapa bulan kemudian, istrinya berangkat TKW,” pungkasnya.

Sumber :situskartini

No comments

Powered by Blogger.