Viral Video Bullying Siswi di Kelas, Netizen: Ujungnya Minta Maaf Depan Kamera



     Aksi bullying kembali mencoreng dunia pendidikan. Kali ini video pembullyan mendadak viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @sumselreceh, pada Sabtu, 24 Agustus 2019 kemarin.



Dari video tersebut terlihat seorang siswi berpakaian seragam batik hijau-putih mendorong dan menarik seorang siswi berseragam pramuka. Tak hanya itu, dari percakapan yang terdengar, pelaku bully mengancam agar aksinya tidak dilaporkan.

"Awas nga nganu, awas sekali lagi nga ngadu (awas kamu kalau mengadu, awas sekali lagi jika kamu mengadu-red)," ucap siswi berpakaian batik putih tersebut.

Aksi bully tersebut diduga terjadi di salah satu SMA Negeri Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel). "Heboh beredar video aksi bully ataukah ini cuma prank? aksi ini dilakukan oleh kakak kelas terhadap siswi baru," tulis akun @sumselreceh.

"Era millenial modern cak (seperti) ini jarang dijumpai anak yang hobi bullying di kelas. #stopbullying belum diketahui di mana kejadian ini? Yang diunggah akun YouTube viral now," timpal @sumselreceh di akhir postingannya.

Video ini lantas menuai kecaman dari para warganet. Mereka menyesalkan insiden bully kembali terjadi di sekolah. Warganet bahkan mencibir pelaku yang diyakini bakal langsung meminta maaf begitu videonya viral di dunia maya.

"Ujung-ujungnya minta maaf di depan kamera," tulis pemilik akun @fikiryndi

"Ndak lama lagi minta maaf itu," timpal akun @jess_lia

"Tunggu saja kabar permintaan maafnya," sebut akun @the_pangkas_fandi.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.